Sabtu, 28 April 2012

K-Sophie : Hati-hati Dengan Pembalut yang Anda Gunakan Selama Ini. Baca Artikel ini ! !!


Sekarang ini begitu banyak pilihan merek pembalut wanita dengan masing-masing keunggulan, aroma dan warna yang begitu beragam. Karena banyaknya jenis dan merek pembalut yang ditawarkan dipasaran akhirnya banyak wanita berganti-ganti jenis pembalut.

Sayangnya tidak semua pembalut aman digunakan. Semakin banyak ditemukan pembalut yang menggunakan bahan dan proses daur ulang yang membahayakan bagi kesehatan. Dengan alas an penghematan banyak produsen mendaur ulang bahan baku seperti kertas Koran, kardus, karton bekas menjadi bahan dasar pembuatan pembalun. Bahan baku ini mengandung bakteri dan kuman-kuman serta bermacam pewarna sintetis. Jadi wajar kalo harganya sangat murah bahkan lebih murah dari tissue wajah yang sangat tipis.

Pada prosesnya bahan-bahan ini “diputihbersihkan” dengan cairan kimia yang berbahan dioxin. Pengaruh racun atau kontaminasi dioxin ke dalam tubuh lebih berdampak jangka panjang dan tidak seketika. Dalam jangka waktu tertentu, senyawa ini dapat mengakibatkan cacat kelahiran (keguguran) maupun meingkatnya laju kanker pada manusia.

Pintar Memilih Pembalut

Mengutip dari www.womenscancercenters.com data WHO menunjukkan Indonesia masuk ke dalam peringkat atas sebagai Negara dengan penderita kanker mulut rahim terbanyak di dunia. Sebanyak 62% diantaranya disebabkan oleh penggunaan produk pembalut yang tidak berkualitas. Oleh karena itu sangat penting untuk tetap menjaga kebersihan organ intim Anda, termasuk pintar memilih pembalut pada saat menstruasi.

Saat menstruasi tiba jangan sampai menghambat aktivitas Anda. Pilih pembalut yang nyaman dan aman dipakai. Apa saja yang perlu diperhatikan saat memilih pembalut? Tentu yang tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, sudah teruji secara klinis dan tidak memilki efek samping yang menyebabkan penyakit pada saat pemakaian juga dalam jangka panjang.

Tebal tipis pembalut juga dapat memberikan kenyaman pada saat dipakai. Pembalut yang tipis namun dapat menyerap maksimal biasanya akan menjadi pilihan. Pertimbangkan juga pembalut dari bahan dengan kualitas baik yang menjamin Anda tetap kering dengan permukaannya yang lembut sehingga membuat Anda tetap nyaman saat beraktivitas tanpa rasa was-was.

Selain pembalut, wanita memilki sahabat lain untuk merasa nyaman setiap hari. Secara normal, organ intim menghasilkan cairan meski dlam jumlah yang tidak banyak. Karena letaknya yang tertutup dan rentan akan kelembaban, maka organ intim tetap kering dan terjaga kebersihannya penggunaan panyliner sangat dianjurkan pada aktiitas sehari-hari. Andapun akan terhindar dari penyakit atau infeksi yang disebabkan bakteri, jamur, dan virus yang bisa berkembang pada organ intim yang kurang bersih.



Menjawab kebutuhan untuk tampil cantik dan sehat, K-Link menghadirkan k-Sophie pembalut wanita yang istimewa dibuat dengan formula kombinasi bahan-bahan tradisional helbal dengan bioteknologi. Selain nyaman digunakan K-Sophie mampu mengatasi masalah-masalah kewanitaan pada saat datang luan, seperti peradangan pada vagina, gatal, dan bau tidak sedap yang disebabkan oleh bakteri dan jamur.



Keunggulan K-Sophie dibandingkan Produk Lain

K-Sophie
Produk Lain
Mengandung herbal alami dengan aroma yang menyegarkan
Tidak mengandung herbal alami dan tidak memiliki  aroma
Berbahan dasar kapas asli dan berkualitas tinggi
Berbahan dasar kertas bekas, Koran bekas, kain biasa yang kasar dan tidak nyaman saat dipakai
Daya serap tinggi 40x, mencegah tembus, daya serap maksimal
Rentan tembus pada daya serap kurang

Tidak ada efek samping untuk pemakaian jangka pa njang (berdasarkan tes dan uji klinis oleh Depkes dan BPOM)
Pembalut yang mengandung dioxin dan zat pemutih, pemicu kanker
Menghilangkan gatal dan bau tak sedap
Gatal dan sering mengeluarkan bau tak sedap
Mengatasi nyeri pinggang dan sakit pada saat menstruasi

Membantu mengeluarkan darah kotor yang mengendap di rahim

Menstabilkan hormonal








Demi memenuhi kebutuhan Anda K-Sophie hadir dalam 3 varian, K-Sophie Pantyliner Daily Use untuk menemani dan menjadi pelindung terbaik untuk menjaga organ intim Anda saat beraktivitas sehari-hari, pantyliner pintar yang dapat mencegah berkembangnya bakteri, jamur dan keputihan. K-Sophie Regular Flow untuk aktivitas siang hari yang padat dan sibuk pada saat menstruasi, dan K-Sophie Overnight untuk menjaga Anda tetap nyaman saat tidur di malam hari. K-Sophie telah diuji secara klinis oleh tenaga ahli melalui penelitian.
Rasakan manfaat kesehatan dan kenyamanan sekaligu dengan menggunakan K-Sophie dalam keseharian Anda. Sebuah inovasi pintar ramuan herbal dalam bioteknologi yang akan membawa perubahan pada diri Anda. Organ intim yang segar, sehat terjaga dan hidup yang lebih harmonis.

1 komentar: