Senin, 12 Maret 2012

K-OmegaSqua Plus

Apa itu OmegaSqua? Bagaimana cara cermat memilih Omega 3? Disini jawabannya!


OMEGA 3

Diambil dari ekstrak minyak ikan salmon yang hidup diperairan laut dalam Norwegia yang mengandung omega 3 (EPA+DHA) berkadar tinggi (500mg)
Omega 3 adalah asam lemak tak jenuh esensial yang dibutuhkan setiap manusia dan hanya didapat dengan mengkonsumsi beberapa jenis sayuran dan ikan laut maupun ikan air tawar. Ikan adalh sumber makanan yang paling tinggi kandungan omega 3 nya. Sangat baik utk nutrisi otak dan mata. Setiap hari tubuh manusia membutuhkan minimal 650mg omega 3 utk orang dewasa dan 350 mg utk anak-anak.

SQUALENE


Diambil dari ekstrak minyak hati ikan hiu yang hidup dikedalaman laut 600-1000 meter. Keunikan squalene dengan rumus kimia C30H50 merupakan zat yang mudah menghasilkan oksigen jika berikatan dengan molekul air. Oleh karena itu squalene banyak diteliti sebagai pembawa oksigen yang sangat berguna bagi kesehatan manusia.

Manfaat omega 3 telah kita kenal sejak lama. Tak heran semakin banyak beragam merk suplemen serupa yang ditemukan di pasaran. Kondisi ini tak jarang membuat konsumen bingung saat memilih. Sejatinya kandungan yang dimiliki masing-masing suplemen tersebut sama-sama mengandung EPA yang berpotensi melebarkan jaringan pembuluh darah dan DHA untuk mengoptimalkan kinerja otak.
Untuk itu kita perlu mengetahui suplemen omega 3 seperti apa yang berkualitas yang aman utk dikonsumsi. K-OmegaSqua Plus dari K-Link merupakan pilihan yang tepat untuk kandungan omega 33 yang berkualitas. Selain kandungan omega 3 yang tinggi, juga diformulasikan dengan Lechitin dan Squlene yang diperlukan juga oleh tubuh.

Mau lihat pembuktiannya? Perhatikan pengamatan berikut ini....

Pembuktian A


Sediakan gelas yang telah diisi dengan air hangat. Masukkan potongan-potngan kecil gabus styrofoam kedalamnya, kemudian masukkan satu soft gel K-OmegaSqua Plus. Amati. Setelah beberapa menit styrofoam yang terdapat di dalm gelas telah larut. Ini membuktikan bahwa K-OmegaSqua Plus merupakan nutrisi dan vitamin yang dapat melindungi pembuluh darah dari radikal bebas sehingga dinding pembuluh darah tidak mudah rusak dan pecah. Dengan demikian pembentukan plak karena radikal bebas dapat dicegah dan penyumbatan pembuluh darah secara perlahan-lahan dapat dikurangi.

Pembuktian B


Sediakan satu wadah yang telah diisi 20 ml air. Masukkan 5 Softgel K-OmegaSqua Plus ke dalam air yang telah dimasukkan dalam wadah. Aduk hingga keduanya tercampur secara homogen. Ini menandakan kandungan Lechitin yang terdapat dalam K-OmegaSqua Plus mampu bersifat sebagai emulgator atau bahan pengikat yang bisa menyatukan zat-zat yang sulit bersatu seperti air dan minyak. Sehingga menjadi zat perantara agar semua lemak dapat dimetabolisme dalam media air. Jika metabolisme lemak terganggu karena penurunan jumlah lechitin, maka pembentukan energi akan menurun.

Pembuktian C


Sediakan satu buah tabung reaksi yang telah diisi 7 ml air, kemudian masukkan tiga tetes larutan iodin (obat luka) ke dalam tabung. Setelah itu masukkan tetes demi tetes K-OmegaSqua Plus sambil digoyang-goyang hingga merata  sampai sepuluh tetes. Setelah beberapa menit larutan akan menjadi bening. Ini menandakan K-OmegaSqua Plus memiliki kandungan asam lemak esensial tak jenuh yang lebih banyak. Berbeda dengan suplemen omega 3 yang memiliki kandungan asam esensial tak jenuh yang lebih sedikit, larutan iodin akan sangat susah utk diikat oleh omega 3, sehingga larutan yang ditetesi iodin tidak akan berubah warna menjadi bening. Asam lemak esensial tak jenuh yang terdapat dalam K-Omega Squa Plus adalah asam lemak yang berfungsi menurunkan kolesterol dalam tubuh.

Percobaan D


Campurkan sebanyak 150 ml air dengan dua sendok makan minyak sayur (lemak jenuh) ke dalam gelas. Tambahkan lima softgel K-OmegaSqua Plus ke dalam gelas yang sudah terisi air dan minyak sayur kemudian aduk hingga homogen. Hasilnya K-OmegaSqua Plus mampu mengikat minyak sayur menjadi bentuk emulsi berwarna putih susu. Ini menandakan lemak yang berasal dari makanan  (lemak jenuh) yang sering kita konsumsi akan mudah dimetabolisme di dalam tubuh karena adanya lechitin yang terdapat dalam K-OmegaSqua yang mampu berperan utk menyatukan lemak dan air sehingga jika keduanya bercampur maka proses pembuangan lemak jenuh dalam tubuh menjadi efektif.


MANFAAT K-OMEGASQUA PLUS :

1. Membersihkan penyumbatan pembuluh darah. 
Menormalkan tekanan darah, kolesterol, trigliserida, hipertensi, jantung koroner, penyumbatan pembuluh darah otak, stroke, kesemutan, kejang, kram, rheumatik, kanker payudara, kanker usus besar, kanker rahim, migrain, telingga berdengung, gangguan penglihatan, katarak, gangguan syaraf, parkinson, epilepsi, autis, asthma, lemak hati, tumor lemak.

2. Membantu mengatasi penyakit kulit seperti lupus dan varises.

3. Peradangan yan disebabkan oleh virus dan bakteri seperti radang lambung, radang hidung, radang tenggorokan, sinusitis, sembelit, radang hati, radang ginjal, infeksi saluran kemih.

4. Meningkatkan daya ingat
Mencegah kepikunan, meningkatkan kecerdasan, memperlancar sel otak, mencegah penyusutan otak, meningkatkan kemampuan berfikir, mengurnagi stress dan depresi.

5. Ibu hamil dan menyusui sangat dianjurkan mengkonsumsi K-OmegaSqua Plus untuk perkembangan otak dan syaraf janin dan bayi.

Sumber : Global Nertwork

Omega 3                    800 mg (EPA 30%, DHA 20%)
Squalene                   150 mg
Soy Lechitin               50 mg

Harga Distributor  Rp 112.000,- (BV 22)
Harga Konsumen  Rp 134.000,-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar