Selasa, 05 Juni 2012

K-Liquid Chlorophyll : Karena Sehat Tak (Selalu) Mahal...


Chlorophyll adalah pigmen hijau yang ditemui di hampir semua tanaman, alga, dan cyanobacteri. Berasal dari bahasa Yunani chloros yang artinya hijau dan phyllon yang artinya daun. Chlorophyll memiliki fungsi penting dalam fotosintesa tanaman untuk menyerap energi dari sinar matahari. Struktur molekulnya yang mirip dengan hemogobin kita membuatnya bermanfaat bagi sel darah merah kita. Hemoglobin penting bagi kesehatan darah kita, faktanya darah terdiri dari 75% hemoglobin. Mereka bekerja membentuk dan mengisi sel darah merah, meningkatkan tenaga dan vitalitas dengan segera.

Kekuatan untuk meregenerasi tubuh menjadi kelebihan Chlorophyll sehingga dapat melawan infeksi, membantu menyembuhkan luka dan meningkatkan kesehatan peredaran darah, pencernaan, kekebalan dan sitem detoksifikasi. Konsumsi Chlorophyll meningkatkan jumlah sel darah merah sehingga meningkatkan penggunaan oksigen oleh tubuh. Chlorophyll juga mengurangi pengikatan karsinogen pada DNA di dalam hati dan organ lainnya. Selain itu juga memecah batu kalsium oksalat untuk dibuang, yang dibuat oleh tubuh untuk menetralkan dan membuang kelebihan asam.

Beragam manfaat  Chlorophyll  
Selain bermanfaat bagi sel darah merah, Chlorophyll bersifat alkali yang memberi manfaat bagi tubuh :
1. Anti oksidan dan anti inflamasi mengandung vitamin A, C dan E tingkat tinggi.
2. Anti karsinogenik
3. Mengikat logam berat
4. Antiseptik
5. Menghilangkan bau mulut dan bau badan
6. mengandung vitamin K, C, asam folat, besi, kalsium dan protein.

K-Liquid Chlorophyll merupakan zat hijau dari daun Alfalfa (QS. An-Naba' :16) yang merupakan Bapaknya tumbuh-tumbuhan, mengandung lebih dr 60 nutrisi. Daun Alfalfa tumbuh di Timur Tengah dgn ciri-ciri tingginya hanya berkisar 30-120 cm, sedangkan akarnya bisa menembus kedalaman tanah 200 - 400 cm sehingga zat-zat hara dalam tanah mampu terserap oleh Alfalfa yang tdk mampu dilakukan oleh tanaman yang lain. Alfalfa juga merupakan makanan unta makanya hewan unta mampu berjalan ber- mil-mil karena cadangan nutrisinya bertahan lama.


K-Liquid Chlorophyll juga mengandung UIE (Universe Induced Energy) yaitu energi yang terdapat pada lapisan pertama sinar matahari dan dianggap sebagai sumber energi yang tetap dan tidak akan habis yang kemudian diserap melalui teknologi modern. Sungguh istimewa!! Rasa yang alami tanpa campuran apapun menjadikan produk ini tidak akan mengubah sifat dan manfaatnya. Alami dan aman untuk dikonsumsi siapapun.



Demonstrasi produk di atas merupakan salah satu keunikan dari K-Liquid Chlorophyll. Masih banyak lagi bukti luar biasanya K-Liquid Chlorophyll misalnya mampu membuat hambar rokok yang diletakkan di atas kotak K-Liquid Chlorophyll, menghilangkan bau tak sedap di dalam kulkas dan mampu memisahkan zat pewarna yang terdapat dalam minuman kemasan.

Manfaat K-Liquid Chlorophyll :

- Menghambat pertumbuhan Bakteri
- Memperbaiki kesehatan mulut
- Meningkatkan fungsi jantung
- Mngurangi bau badan
- Keseimbangan asam dan basa
- Meningkatkan sel darah merah
- Memperbaiki kondisi anemia
- Mringankan asma
- Meningkatkan sirkulasi darah
- Mengurangi peradangan
- Membantu masalah insomnia
- Memperkuat sistem kekebalan tubuh
- Menormalkan suhu badan
- Meningkatkan metabolisme
- Mempercepat penyembuhan luka
- Memperbaiki fungsi sel
- Detoksifikasi
- Bertindak sbg anti kanker
- Meningkatkan zat besi dlm tubuh
- Membantu masalah pencernaan
- Memperlambat proses penuaan
- Meningkatkan pembuangan toksin melalui limfe dan saluran kemih.

1 sdm/sloki K-Liquid Chlorophyll = 1 kg sayuran !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar