Senin, 01 Juni 2009

Naura Haemangioma

Kalut, sedih campur aduk rasanya hati abi dan umi. Lepas 2 bulan ada yang ga beres pada kelopak mata (palpebra) Naura. Awalnya saat naura lahir, ada belek mata. Mungkin umi salah membersihkannya terlalu kuat sehingga menyebabkan palpebranya mjd agak kemerahan. Umi kira itu hal biasa saja paling juga hilang sendiri. Tp ternyata semakin hari semakin merah bahkan berbatas tegas.
Abi dan umi jg masih belum ngeh dg perubahan tersebut mungkin krn setiap harnya ngeliat Naura. Abi dan umi mulai tergerak saat setiap orang yang melihat Naura seperti prihatin dan menunjukkan ekspresi yang aneh.
Lalu salah satu tetangga menyarankan kami utk segera di bawa ke Rumah Sakit. Kami pun mengurus segala sesuatunya termasuk Askes dan rujukannya . Langsung diperiksa di RSMH (Rumah Sakit Mohammad Hoesin) Palembang oleh dr. Ida dan dr. Marlini. Mereka adalah residen Pediatric Oftalmologi. Konsulennya adalah dr. Rusdianto, ga tau spesialis apa namanya. Naura didiagnosa Haemangioma. Lihat foto di samping, orang tua mana yang ga panik kalo keadaan anaknya seperti Naura?
Pengen tahu tentang Haemangioma? Tunggu posting berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar