Rabu, 14 Maret 2012

K-Link Citra Beaucare : Hadirkan kembali wajah cantik bercahaya dan kilau rambut indahmu


Kulit sensitif?
Sdh banyak mencoba beberapa produk kecantikan tp belum juga ada perubahan?
Pernah menggunakan cream wajah pemutih yang instan, mampu memutihkan wajah dengan cepat    hanya dalam waktu seminggu?
Kapok pake cream wajah pemutih krn ada ketergantungan memakainya?
Khawatir krn pernah mencoba cream wajah yang justru kulit menjadi rusak bahkan menjadi lebih parah?
Tahukah anda ciri-ciri tersebut adalah produk yang mengandung merkuri / hidroquinon yang tdk boleh sedikitpun masuk ke dalam tubuh?
Sadarkah anda produk tersebut membahayakan atau cuek saja asalkan penampilan anda putih dan cantik?
Sudah adakah solusi dari pertanyaan-pertanyaan Anda di atas?

INI SOLUSINYA.... Aman, alami, tanpa efek samping, telah teruji secara klinis dengan kandungan merkuri 0%.
Diracik oleh DR. ANISAH UMAR, seorang pakar Cosmetology & Therapy yang mengawali kesuksesannya di Negeri Jiran Malaysia sejak tahun 1980 sebagai pelopor utama pembuat rangkaian perawatan wajah Night & Day Cream serta Beauty Soap yang diminati oleh semua kalangan masyarakat di Malaysia & Indonesia dan hingga sekarang masih diberikan kepercayaan oleh Raja  Kerajaan Johor  Malaysia untuk membuat suatu formula khusus kecantikan perawatan kulit wajah putrinya.



Terobosan terbaru teknologi modern untuk mencegah kerusakan pada kulit yang berasal dari factor luar dan dalam, dengan perpaduan ramuan alami tradisional berdasarkan peneliatian selama 25 tahun, terciptalah rangkaian sempurna produk perawatan wajah dan rambut K-Link Citra Beaucare. Rangkaian produk yang menjadikan kulit wajah cantik dan rambut sehat alami yang aman digunakan tanpa efek samping.
Kulit senantiasa tumbuh dan mengalami regenerasi sel, membutuhkan nutrissi guna membantu prosesnya secara maksima, dengan pemakaian rangkaian produk perawatan K-Link Citra Beaucare maka kebutuhan kulit akan vitamin dan nutrisi akan terpenuhi.

1.       K-Link Citra Beaucare Facial Foam

Pembersih kulit wajah dengan formula special dan wangi alami yang menyegarkan. Dengan kandungan vitamin C membuat kulit wajah tampak lebih bersih dan cerah, aloe vera yang berfungsi sebagai moisturaiser yang dapat melembabkan dan membuat kulit wajah terasa lebih sejuk, serta triclosan dan tea tree oil yang dapat mengurangi bakteri penyebab timbulnya jerawat.

Komposisi :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Styrene/Acrylates Copolymer, Cocoate, Glycerin, Glycol Distearate, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Alcohol Denat, Parfume, PEG-150 Distrearat, Magnesium Ascorbyl Phospate, Aloe Barbadensis Ekstract, Triclosan, Melaleuca Alternifolia Oil, Disodium EDTA. Citric Acid.

Petunjuk penggunaan :
Oleska facial foam pada telapak tangan, basahi, gosok hingga berbusa,pada bagian wajah dan leher. Bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal bersihkan wajah 2 – 3x sehari.

Netto 50 ml

POM NA 18111200283   


 2. K-Link Citra Beaucare Day Cream


Cream siang terbuat dari bahan alami yang telah disemmpurnakan dengan formula seimbang, melindungi kulit wajah dari paparan sianr matahari UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kulit bertambah gelap. Cream yang juga berfungsi sebagai foundation atau alas bedak aman dipakai setiap hari.
Formula vitamin C di dalamnya mampu mencerahkan kulit, jojoba oil yang melembabkan dan melembutkan kulit serta vitamin A, D, E, dan K yang memberikan nutrisi untuk wjah agar lebih sehat, segar dan mengembalikan keremajaan kulit sekaligus melembutkan.

Komposisi :
Aqua, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Cyclopentasiloxane, Phenyl Trimethicone, Talc, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Lauryl Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Silica, Benzophenone-3, Diphenyl Dimethicone, Glyserin, PEG/PPG-20/15 Dimethicone, Sodium Chloride, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Sorbitan Sesquioleate, Zinc Stearate, Phenoxyethanol, Vinyl Dimethicone/methicone Silsesquioxane Crosspolymer, C30-45 Alkyl Methicone, Quaternium-18 Hectorite, Simmondsia Chinensis Oil, Aluminum Hydroxide, Parfum, Methylparaben, Retinyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Methicone Butylparaben, Ethylparaben, Prophylparaben, CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Petunjuk penggunaan :
OLeskan langsung pada daerah kulit wajah dan leher setiap hari setelah melakukan pembersihan wajah dengan K-Link Citra Beaucare Facial Foam.

Netto 15 ml

POM NA 18110101101

3.    K-Link Citra Beaucare Night Cream



Cream malam bernutrisi tinggi untuk menjaga kelembaban kulit, meregenerasi dan mengembalikan kesehatan dan keindahan kulit di malam hari. Mengandung alfa arbutin yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.
Tea tree oil yang mencegah timbulnya jerawat, squalene yang membuat kulit terasa lebih lembut, vitamin A dan E yang menutrisi kulit wajah untuk mengatasi tanda-tanda awal penuaan. Membuat kulit wajah halus dan segar, menjaga elastisitas kulit sehingga mampu mengurangi kerutan dan menjaga kulit tetap kencang dan sehat.

Komposisi :
Aqua, propylene glycol, PEG-100 stearate, glyceryl stearat, cetearyl ethylhexanoate, cetyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, sacharrum officinarum extract, isopropyl myristate, ethoxydiglycol, alpha arbutin, squalene, mineral oil (paraffinum liquidum), dimethicone, cyclomethicone, phenoxyethanol, polyacrylamide, allantoin, bisabolol, C13-14 isoparafin, tocoperyl acetate, parfum, methylparaben, disodium EDTA, citrus medica limonum extract, camellia sinensis leaf extract, pyrus malus extract, laureth-7, ethylparaben, propylparaben, butylparaben, CI 19140, CI 42090.

Petunjuk penggunaan :
Oleskan setiap malam hari pada daerah wajah dan leher hingga merata, setelah wajah dibersihkan dengan K-Link Citra Beaucare Facial Foam.

Netto 20 ml

POM NA 18110100700

4.    K-Link Citra Beaucare Hair Tonic



Terbuat dari bahan ramuan tumbuh-tumbuhan alami, member nutrisi yang dibutuhkan akar rambut, untuk memperbaiki strukutr rambut dan menyehatkan kulit kepala, dengan ekstrak ginseng membuat akar rambut lebih kuat, Tricogennya mampu menyehatkan batang rambut dari akar sampai ujungnya. Trea tea oil yang mengurangi rasa gatal pada kulit kepala dan ekstrak cabe mampu menstimulasi peredaran darah sehingga suplai nutrisi pada akar rambut terpenuhi, merangsang pertumbuhan rambut baru, mencegah kebotakan, menjadikan rambut tetap subur, sehat, kuat dan indah.

Petunjuk penggunaan :
Tuangkan K-Link Cita Beaucare Hair Tonic secukupnya pada rambut sambil dipijat dengan ujung jari 2-3 menit terutama pada bagian yang rontok. Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.
Perhatian :
Tutup rapat setelah penggunaan, jangan terkena mata, jauhkan dari sinar matahari dan jangkauan anak-anak.

Netto 100 ml

K-Link Citra Beaucare Facial Foam  
Harga Distributor      Rp 30.000,- (BV 5)
Harga Konsumen      Rp 36.000,-

K-Link Citra Beaucare Day Cream
Harga Distributor      Rp 102.000,- (BV 16)
Harga Konsumen      Rp 122.000,-

K-Link Citra Beaucare Night Cream
Harga Distributor      Rp 113.000,- (BV 18)
Harga Konsumen      Rp 135.000,-  

4 komentar:

  1. ϺдƲ tanya
    Kalau ddaerah pamekasan madura @∂ɑ̤̥̈̊ distributornya Ňԍgɑ̤̥̈̊α'?????

    BalasHapus
  2. Produk k-link adalah produk yg bener-bener istimewa mencerahkan dan Memutihkan. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami.
    PIN. 544A7573
    WA. 081913500024

    BalasHapus
  3. Blackjack with Sticky Stacks | Dr. Maryland
    For those who 김포 출장안마 love playing 울산광역 출장샵 blackjack with 경기도 출장안마 Sticky Stacks, they 춘천 출장마사지 are definitely worth their salt and a little 부산광역 출장안마 more to $3.95 · ‎In stock

    BalasHapus